BerandaBeritaVideo

Lautan Luas mendirikan anak usaha dengan modal Rp 1,2 miliar

12 July 2019 18:16

JAKARTA. PT Lautan Luas Tbk (LTLS) memiliki anak usaha baru yaitu PT Cipta Logistik Indonesia, yang didirikan dengan modal dasar Rp 1,2 miliar.

Soewandhi Soekamto, Direktur LTLS, mengatakan pendirian anak usaha baru tersebut akan memperluas bisnis perseroan pada tahun ini. “Menambah kesempatan berusaha (LTLS) dalam anak perusahaan,” kata Soekamto lewat keterangan resmi yang diterima idnfinancials.com pada Jumat (12/7) hari ini.

Pendirian Cipta Logistik Indonesia dilaksanakan pada Kamis (11/7) kemarin. LTLS memiliki sebanyak 1.200 lembar saham di anak usaha tersebut, dengan nilai nominal per saham Rp 1 juta. Adapun modal yang disetor dan ditempatkan penuh oleh perseroan yaitu 1.190 lembar saham atau 99,16%, setara Rp 1,19 miliar. Sementara itu sisanya dimiliki oleh Indrawan Masrin.

Dalam mendirikan anak usaha barunya, LTLS menunjuk Subakti Setiawan sebagai Presiden Direktur, Lidia Dyah Permanasari sebagai Direktur, Jummy Masrin sebagai Presiden Komisaris, dan Joshua Chandraputra Asali sebagai Komisaris. (KR)

© 2020 - IDN Financials - All Rights Reserved.