BerandaBeritaVideo

Wika Realty mempercepat proyek high rise untuk dukung kinerja 2020

27 January 2020 13:31

JAKARTA. PT Wijaya Karya Realty (Wika Realty) pada tahun ini akan mengakselerasi pembangunan dan pemasaran sejumlah proyek propertinya untuk mendukung performa bisnisnya pada 2020.

Agung Salladin, Direktur Utama Wika Realty, mengatakan pihaknya masih cukup optimis dengan bisnis sektor properti pada tahun ini. Ia menarget marketing sales Wika Realty bisa naik 18% menjadi sebesar Rp2,3 triliun pada tahun ini.

Pada 2019 lalu, Wika Realty membukukan marketing sales sebesar Rp1,95 triliun. “Tahun lalu paling besar merupakan hasil marketing sales dari penjualan properti high rise yang memang portofolio terbesar,” jelas Salladin.

Saat ini Wika Realty memiliki 12 proyek properti yang tersebar di kota besar. Beberapa di antaranya yaitu Apartemen Tamansari Cendekia Semarang, Apartemen Tamansari Emerald Surabaya, Tamansari Skyhive Jakarta, dan Tamansari Kencana Bandung.

Untuk mendukung bisnisnya pada 2020, Wika Realty telah menganggarkan belanja modal sebesar Rp7,6 triliun. Dana ini berasal dari berbagai sumber seperti arus kas internal, pinjaman, dan rencana Initial Public Offering (IPO). (KR)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.