BerandaBeritaVideo

Unilever Indonesia distribusikan 60.000 masker N95 kepada 8 RS

15 May 2020 13:22

JAKARTA - PT Unilever Indonesia, Tbk. mengumumkan kerjasamanya dengan Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI), Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang untuk mendistribusikan 60.000 masker N95 kepada 8 (delapan) Rumah Sakit Rujukan di bawah naungan PERSI serta melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi dan Tangerang untuk diberikan kepada tenaga medis dan fasilitas kesehatan.

Delapan rumah sakit rujukan PERSI adalah RSAL Mintohardjo, RSPAD Gatot Subroto, RSPI Sulianti Saroso, RSUP Persahabatan, RSUD Cengkareng, RSUP Fatmawati, RSUD Pasar Minggu, serta RS Bhayangkara Tk. 1 R. Said Sukanto.

Ira Noviarti, Direktur PT Unilever Indonesia, Tbk. menyampaikan, “Melalui semangat #MariBerbagiPeran yang kami usung, secara berkelanjutan kami melakukan serangakaian upaya untuk membantu Indonesia dalam menekan penyebaran virus COVID-19 melalui lembaga terpercaya, antara lain Palang Merah Indonesia pada awal minggu lalu dan kali ini PERSI dan Dinas Kesehatan. Kami sangat memahami bahwa saat ini fasilitas pendukung masih sangat diperlukan terutama bagi para garda terdepan kita, para tenaga kesehatan. Untuk itu, kami menyerahkan sebanyak 60.000 masker N95 yang harapannya dapat membantu perlindungan para tenaga kesehatan dalam bertugas.”

Sebelumnya, Unilever telah mengumumkan komitmennya untuk menyalurkan bantuan senilai 50 Miliar Rupiah dalam bentuk produk seperti hand sanitizer, sabun, produk makanan dan minuman, produk perawatan higienitas rumah, beserta paket makanan melalui program “Meals for Meals” dan APD (Alat Pelindung Diri) bagi tenaga kesehatan yang disalurkan baik secara independen maupun melalui kolaborasi dengan berbagai mitra di seluruh Indonesia. (LM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.