BerandaBeritaVideo

Trisula Textile Indonesia lakukan stock split

23 July 2020 16:23

JAKARTA - PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), emiten penyedia kain, seragam, dan fashion berkualitas melakukan perubahan/pemecahan nilai nominal per saham Perseroan (stock split). Perubahan nilai stock split Perseroan ialah dari Rp100,‐ (seratus Rupiah) per saham menjadi Rp20,‐ (dua puluh Rupiah) per saham atau 5 kali saham baru seperti yang termuat dalam Akta Pernyataan Keputusan Rapat Nomor 13 pada tanggal 10 Juli 2020.

Karsongno Wongso Djaja, Direktur Utama BELL mengatakan, “Aksi stock split ini merupakan salah satu upaya BELL untuk menjaga likuiditas saham. Kami harapkan perubahan ini dapat membuka akses bagi para investor ritel karena harga saham yang menjadi lebih terjangkau. Serta likuiditas saham meningkat setelah eksekusi stock split.” Jumlah lembar sahamnya sendiri adalah dari sebanyak 1,45 miliar saham menjadi 7,25 miliar saham atau lima kali lipat dari sebelumnya.

Emiten yang juga memasok seragam perusahaan dan aksesoris ini optimis dengan adanya stock split dapat meningkatkan jumlah pemegang saham Perseroan. 

Stock split ini juga telah disetujui oleh para pemegang saham pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) BELL yang diselenggarakan pada 15 Juni 2020. (LM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.