BerandaBeritaVideo

Cashlez umumkan kerja sama dengan Bank Commonwealth

07 September 2020 10:19

JAKARTA - Sesuai dengan komitmen Cashlez untuk menjadi mitra terbaik bagi Bank/non-Bank dan solusi bisnis terintegrasi terkini bagi para pelaku usaha (“Merchant”), Cashlez melakukan kerja sama dengan Bank Commonwealth guna memperluas jangkauan akses permodalan melalui “CommBank BizLoan” di aplikasi Cashlez.

CommBank BizLoan merupakan produk pinjaman tanpa agunan dari Bank Commonwealth untuk memberikan pinjaman modal usaha kepada Merchant. Merchant yang terdaftar di bawah naungan Cashlez dan telah memenuhi kriteria tertentu bisa mendapatkan kesempatan untuk melakukan pengajuan CommBank Bizloan untuk mengembangkan usaha mereka.

Tee Teddy Setiawan selaku CEO Cashlez mengatakan, “Kami bekerja sama dengan Bank Commonwealth untuk mengembangkan fitur pinjaman produktif tanpa agunan khusus untuk merchant Cashlez. Melalui Commbank BizLoan, Merchant Cashlez khususnya UMKM berpeluang untuk mendapatkan pinjaman mulai dari Rp10 juta - Rp200 juta”.

Teddy menambahkan bahwa fitur ini menjadi salah satu wujud kontribusi Cashlez dalam membantu kemudahan akses bukan hanya dari sisi penerimaan pembayaran, namun juga dari sisi permodalan.

Chief of Digital and Strategy Bank Commonwealth Ming Chen menjelaskan bahwa kerja sama ini merupakan bentuk dukungan Bank Commonwealth untuk mendorong berkembangnya UMKM Indonesia yang berkelanjutan dan dapat berkontribusi besar dalam pertumbuhan ekonomi Indonesia. (LM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.