BerandaBeritaVideo

Puradelta Lestari raih marketing sales Rp 1,38 triliun

06 October 2020 10:23

JAKARTA - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS), pengembang kota terpadu Delta Mas, membukukan pendapatan pra penjualan (marketing sales) sebesar Rp 1,38 triliun sejak Januari-September 2020. Hal itu disampaikan Tondy Suwanto, Direktur PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) dalam siaran pers pada Selasa (6/10).

Menurut dia, capaian marketing sales itu kisaran 69% dari target hingga akhir tahun ini sebesar Rp 2 triliun. Kontributor terbanyak berasal dari penjualan lahan industri sebesar 67,7% dari total Rp 1,38 triliun. "Permintaan akan lahan industri tetap kuat walaupun di tengah pandemi COVID-19," katanya.

Dia mengatakan hingga akhir tahun ini masih ada permintaan lahan industri seluas 120 hektar (Ha). Sejumlah sektor industri yang menyatakan niat untuk membeli lahan, katanya, berasal dari sektor otomotif, pergudangan, dan logistik, serta teknologi informasi (data center).

Menurut dia, pihaknya optimistis mampu mencapai target marketing sales hingga akhir tahun nanti karena tingginya minat konsumen. "Dengan tingginya permintaan tanah industri dan proses negosiasi yang semakin intensif dengan calon pembeli, kami yakin dapat mencapai target itu," ujarnya. (LK) 

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.