BerandaBeritaVideo

Sicepat perluas Sicepat drop point di jaringan ritel Logitek Digital Nusantara

23 December 2020 11:12

JAKARTA - PT SiCepat Ekspres Indonesia kembali memperluas jaringan SiCepat Point bersama PT Logitek Digital Nusantara (“LDN”) anak perusahaan PT Telefast Indonesia Tbk (“IDX: TFAS”) dan anggota Grup PT M Cash Integrasi Tbk (“IDX: MCAS”). Dalam kerja sama ini, SiCepat akan membuka drop point di outlet-outlet mitra bisnis dalam jaringan ritel LDN.

Selain itu, LDN juga menjadi penyedia teknologi untuk jasa drop point SiCepat dan menyediakan berbagai solusi yang bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pengguna dalam menggunakan layanan SiCepat Point.

Jody Hedrian, Chief Executive Officer (CEO) PT Telefast Indonesia Tbk  mengatakan, “LDN dan TFAS sangat senang dapat berkontribusi dalam perluasan SiCepat Point di jaringan mitra bisnis LDN sebagai partner drop point B2B Retail SiCepat Ekspres. Sebagai bagian dari kerja sama ini, LDN menyediakan sistem untuk ordering, tracking dan payment untuk solusi pengiriman paket yang didukung oleh infrastruktur teknologi MCAS Group. Pengguna dapat membeli voucher logistik melalui WhatsApp for Business (“WABA”) MCAS Grpup. Melalui WABA chatbot, delivery order dapat dibuat dan dipantau real-time. Kami sangat senang dapat membantu dan meningkatkan user experience dengan bantuan teknologi.”

Pada tahap awal, perluasan SiCepat Point ini dimulai dari jaringan mitra bisnis yang berada di kota Bekasi, dan selanjutnya secara bertahap akan berjalan di kota lainnya. Kerja sama ini adalah kelanjutan dari perluasan jaringan distribusi SiCepat yang sudah berjalan sejak awal tahun 2020, yang hingga saat ini sudah bermitra dengan Fastpay, Sentral Cargo, dan Alfamart. (LM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.