BerandaBeritaVideo

MNC Studios dan Moonton kembali mengadakan program pencarian bakat e-sport

06 July 2021 14:29

JAKARTA. PT MNC Studios International Tbk (MSIN) telah menandatangani perjanjian dengan Moonton, developer dan publisher game asal Shanghai, untuk mengadakan program pencarian bakat E-Sports Star Indonesia season 2. 

Program pencarian bakat tersebut adalah kelanjutan dari season pertama yang telah diselenggarakan pada Agustus-Desember 2020 lalu. “Kami merasa senang dengan berlanjutnya kolaborasi dengan Moonton, yang kami harapkan akan semakin memperluas keterlibatan kami untuk mendukung dan mendorong pertumbuhan industri game nasional,” kata Valencia Tanoesoedibjo, Direktur MSIN.

Tanoesoedibjo menambahkan bahwa potensi industri game di Indonesia saat ini semakin besar. Potensi ini dinilai akan semakin besar, dengan adanya kolaborasi dengan industri hiburan. “Dengan Moonton, kami optimis dapat mencapai terobosan lebih lanjut di industri hiburan dan game,” jelasnya.

Seperti diberitakan idnfinancials.com sebelumnya, MSIN baru-baru ini telah menandatangani kerja sama dengan pengembang game asal Korea Selatan, LightingVR Co Ltd. Kerja sama ini mencakup hak penerbitan global game RapidFire yang dikembangkan oleh LightingVR untuk semua negara. (KR)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.