BerandaBeritaVideo

Tigaraksa siapkan strategi khusus untuk dorong pertumbuhan

27 September 2021 11:44

JAKARTA. Dalam upaya memaksimalkan laju bisnis di sisa tahun ini, PT Tigaraksa Satria Tbk (TGKA) telah menyiapkan sejumlah strategi khusus untuk mencapai pertumbuhan yang diharapkan.

Strategi tersebut di antaranya penambahan principal baru, ekspansi ke bisnis cold chain dan bisnis e-commerce, diversifikasi produk di lini direct selling, perluasan network coverage & kedalaman proses di General Trade Channel, perbaikan service level, dan aktivitas promosi yang lebih efektif.

Sekretaris Perusahaan Tigaraksa Satria, Syahrizal Sabir menyatakan awalnya pihaknya mengincar pertumbuhan pandapatan hingga high single digit tahun ini, dan optimis bisa tetap mencapai pertumbuhan pendapatan di tahun 2021, terutama melalui peningkatan penjualan produk-produk prinsipal yang sudah ada. 

Namun, katanya, seiring dengan kondisi pandemi Covid-19  pihaknya lebih berhati-hati dan realistis dalam menetapkan pertumbuhan pendapatan di tahun 2021, sehingga TGKA tidak lagi menetapkan pertumbuhan high single digit.  "TGKA lebih realistis karena diperkirakan masih akan terdampak pandemi," tutup Syahrizal. (AM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.