BerandaBeritaVideo

Telkomsel luncurkan aplikasi Robocall

11 October 2021 10:56

JAKARTA - Telkomsel sebagai perusahaan Digital Telekomunikasi milik bangsa hadir untuk memberikan solusi. Telkomsel menghadirkan ROBOCALL, layanan yang memungkinkan Rumah Sakit untuk melakukan panggilan kepada pelanggan secara bersamaan secara digital atau tanpa memerlukan agent, panggilan tersebut bisa digunakan untuk mengingatkan jadwal check up pasien, jadwal dokter dll.

Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel, Dharma Simorangkir mengatakan “Adanya gap antara kebutuhan layanan digital yang dikehendaki oleh konsumen dengan layanan Rumah Sakit saat ini, membuat semua Rumah Sakit berlomba-lomba melakukan transformasi digital. Untuk itu Telkomsel datang memberikan berbagai macam solusi dan menjadi your partner digital transformer. Harapannya agar Perusahaan atau Rumah Sakit bisa berfokus pada peningkatan kualitas layanan utama mereka.”

Selain menyediakan layanan Robocall, Telkomsel juga menghadirkan layanan Orbit yaitu solusi wi-fi kapan saja dan dimana saja, layanan video conference Cloud-X dan juga paket internet dengan harga spesial untuk Rumah Sakit dan instansi bisnis lainnya. (LM)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.