BerandaBeritaVideo

ACES menutup 1 gerai Ace Hardware di Jakarta

07 December 2021 09:22

JAKARTA. PT Ace Hardware Tbk (ACES), perusahaan ritel milik Kawan Lama Group, baru-baru ini telah menutup 1 gerai Ace Hardware yang berlokasi di Emporium Pluit, Jakarta.

Gerai tersebut memiliki luas 800 meter persegi dan telah beroperasi lebih dari 10 tahun, menurut Helen Tanzil, Sekretaris Perusahaan ACES. “Ditutup karena masa sewa telah berakhir,” kata Tanzil lewat keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia.

Menurut data idnfinancials.com, ACES sebelumnya juga telah menutup salah satu gerainya yang berlokasi di Surabaya. Gerai ini ditutup lantaran masa sewanya telah berakhir dan tidak diperpanjang.

Penutupan dua gerai tersebut, membuat total gerai Ace Hardware yang masih beroperasi berkurang menjadi 214 gerai. Seluruh gerai yang beroperasi, tersebar di sejumlah kota di Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, dan sejumlah kota di wilayah Indonesia Timur.

Per 30 September 2021, ACES membukukan penjualan sebanyak Rp4,6 triliun. Sedangkan laba bersihnya tercatat sebanyak Rp322,85 miliar. (KR)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.