BerandaBeritaVideo

Pos Indonesia bekerja sama dengan Volta menyediakan penyewaan motor listrik

12 August 2022 13:56

JAKARTA. PT Pos Indonesia (Persero) melalui salah satu anak usahanya yaitu PT Pos Logistik Indonesia (Poslog), telah menandatangani perjanjian kerja sama dengan Volta untuk menyediakan penyewaan motor listrik.

Dengan kerja sama tersebut, Poslog juga akan menggunakan motor listrik dari Volta untuk kendaraan operasional. “Dengan kerjasama yang dilakukan bersama Volta Indonesia diharapkan mampu mengurangi emisi karbon dan peralihan kendaraan operasional yang lebih ramah lingkungan,” kata Adrian Cholid, CEO Pos Logistik Indonesia.

Sementara itu Iwan Suryaputra, CEO Volta, mengatakan pihaknya akan terus memperbanyak inisiatif kerja sama dengan berbagai sektor industri dan untuk mengembangkan infrastruktur kendaraan listrik. “Untuk mendukung Indonesia menuju arah green economy,” kata Suryaputra.

Sebagai catat, Volta adalah anak usaha yang dimiliki secara tidak langsung oleh MCAS Group. Saat ini motor listrik yang dikembangkan oleh Volta telah dilengkapi dengan teknologi IoT (Internet of Things).

“Kami menyambut baik setiap inisiasi kerja sama yang bisa mewujudkan tercapainya penggunaan energi bersih dan berkelanjutan,” kata Martin Suharlie, Direktur Utama PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS). (KR)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.