BerandaBeritaVideo

Adhi Commuter Properti kantongi kontrak baru Rp117 miliar dari IPEX 2022

07 September 2022 13:36

JAKARTA. PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP), anak usaha PT Adhi Karya (Persero) Tbk (ADHI) yang menjalankan bisnis properti dan real estate, membukukan kontrak baru sebesar Rp117 miliar dalam gelaran Indonesia Property Expo (IPEX) 2022.

Mochamad Yusuf, Direktur Keuangan ADCP, menyampaikan jumlah kontrak yang diperoleh berasal dari marketing sales 16 unit hunian Transit Oriented Development (TOD) yang dikembangkan perseroan. Dengan perolehan kontrak ini, kata Yusuf, perseroan optimis dengan pencapaian marketing sales sampai akhir tahun 2022.

“Semester I ADCP berhasil mencatatkan kenaikan marketing sales sebesar 47% yoy (year-on-year), ditambah terjualnya 166 unit pada IPEX dengan dua proyek dengan perolehan tertinggi meliputi LRT City Bekasi dan LRT City Ciracas,” ungkap Yusuf, lewat keterangan resmi.

Pada tahun ini, ADCP akan fokus mengakeselerasi pengembangan 12 proyek yang dimiliki. Ini termasuk proyek perseroan yang berada di Bekasi, Sentul, dan Tangerang. Di samping itu perseroan juga akan meluncurkan GranDhika Property Services (GPS), layanan jasa pengelolaan sewa hunian untuk konsumen LRT City.

Proyek GPS tersebut, kata Yusuf, dilakukan “untuk mengembangkan bisnis recurring income dalam waktu dekat.” (KR)

© 2024 - IDN Financials - All Rights Reserved.